Apa itu onlie io



Industri periklanan adalah sektor lain yang akan dibentuk kembali oleh teknologi Blockchain, yang menurut para pakar pasar dapat menjadi perubahan paling inovatif dalam industri ini sejak munculnya ponsel pintar dan media sosial.

Mempertimbangkan bahwa lebih dari 40% penduduk dunia memiliki akses Internet, bisnis periklanan menikmati sumber data yang besar, dan dalam beberapa tahun terakhir, fokus mereka adalah pada data besar. Namun, kemampuan yang berkembang dan mengubah prospek peraturan akan memengaruhi cara pengiklan terhubung dan melibatkan pelanggan dalam waktu dekat.

Ketika orang-orang mendengar tentang "Blockchain", mereka berpikir tentang Bitcoin, cryptocurrency pertama di dunia, yang bertujuan mengubah ekonomi global. Namun, Blockchain, teknologi yang mendasari Bitcoin siap untuk mengganggu sektor lain juga. Mulai tahun lalu ada hype besar di sekitar tumpukan teknologi Blockchain dan terutama start-up berbasis Ethereum yang dikembangkan untuk berdampak pada area yang lebih umum dari rutinitas sehari-hari kita dan bukan hanya sektor perbankan dan keuangan (di mana membayar biaya perantara tidak ada lebih lama dibutuhkan). Teknologi Blockchain mulai digunakan untuk kegiatan seperti berbelanja, pasar online, membayar rumah impian Anda, mobil, liburan, dll.


Studi terbaru mengenai pengalaman pengguna dengan iklan digital mengungkapkan bahwa semakin banyak konsumen yang tampaknya secara konsisten tidak puas dengan iklan digital karena tiga alasan utama: keamanan, privasi, dan melawan gangguan dari format iklan yang mengganggu.
Memperkenalkan Online.Io
Online.io menerapkan ekosistem terdesentralisasi yang menggabungkan semua fitur yang diperlukan untuk browsing Internet yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih pribadi. Selain itu, melalui platform Online.io yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi Blockchain tercanggih, pengguna internet dan operator situs web akan mendapatkan manfaat yang sama.

Pengalaman Online yang ditingkatkan untuk pengguna Internet. Melewati iklan digital berarti waktu pemuatan laman web yang lebih cepat dan pengalaman penjelajahan yang lebih menyenangkan karena penghapusan format iklan yang mengganggu. Menurut survei 2016, 91% konsumen menghargai bahwa iklan digital lebih mengganggu daripada dua tahun yang lalu, sementara 81% dari mereka menyatakan bahwa mereka telah menutup browser atau keluar dari halaman web karena iklan pop-up.

Juga, Online.io menawarkan perlindungan data konsumen yang ditingkatkan terlebih dahulu karena keamanan tambahan teknologi Blockchain yang akan menghilangkan profil demografi dan perilaku dari yang dikumpulkan dan digunakan tanpa persetujuan terlebih dahulu. Karena pengguna internet dapat menilai setiap situs web sesuai dengan pengalaman mereka, ini akan mengarah pada pembuatan peringkat situs web yang tepercaya.
Ekosistem Online.Io

Fitur Utama Dari Online.Io

Tanpa Iklan

Pada saat ini, pengguna web membayar untuk menjelajahi internet, baik melalui langganan atau melalui biaya yang kurang transparan, seperti iklan digital. Dalam lingkungan yang dibayangkan kami, pengguna web akan menikmati iklan Internet gratis, sementara operator web masih akan mendapat manfaat dari imbalan finansial.

Tanpa Pelacakan

Dalam masyarakat yang saling berhubungan saat ini, perusahaan mengadopsi praktik pelacakan online dan profil perilaku yang kurang transparan. Informasi yang sangat sensitif, seperti catatan keuangan dan kesehatan sering dikumpulkan, sehingga menimbulkan banyak sekali masalah privasi. Solusi kami menggabungkan pencekalan skrip pelacakan yang akan sangat mengganggu kemampuan untuk melanjutkan pelacakan secara real-time aktivitas pengguna.

Perlindungan Antivirus

Ekspansi besar-besaran Internet dan tingkat konektivitas yang tinggi menyebabkan peningkatan yang serupa atau bahkan lebih dramatis dalam serangan cyber yang bertujuan mengumpulkan informasi sensitif dan rahasia. Salah satu cara paling menonjol dalam melakukan serangan cyber adalah melalui situs web yang terinfeksi yang biasanya berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami akan melindungi pengguna akhir menggunakan skrip anti-malware dan pencekalan iklan khusus yang akan melindungi data pribadi mereka dan meningkatkan keamanan mereka.

Browsing Lebih Cepat

Orang-orang menyadari bahwa iklan online memperlambat kecepatan penjelajahan mereka, maka semakin banyak pengguna yang menggunakan pemblokir iklan untuk menavigasi internet lebih cepat. Melalui solusi kami, pengguna akhir akan mendapat manfaat dari efek menggunakan pemblokir iklan, sementara juga menikmati pengalaman yang lebih aman dan pribadi karena fitur lainnya. Selain itu, operator web masih dapat memonetisasi konten situs web mereka.

Ekstensi Browser

Solusi kami hadir dengan ekstensi untuk semua browser desktop dan seluler utama dan termasuk pemblokir iklan, pelacakan pemblokir skrip, anti malware, dan dompet web. Di atas, kami akan mengintegrasikan sistem pemungutan suara yang akan membantu mengatur internet.
Aplikasi Seluler

Token Online (OIO) dibuat sekali dan dijual pada Peristiwa Token Generasi. Dari jumlah maksimum token yang dihasilkan, 15% dari OIO akan disimpan selama 1 tahun oleh perusahaan dan tidak akan tersedia untuk dijual selama waktu itu. Setelah Acara Token Generation, token OIO akan tersedia di berbagai bursa.
Tujuan token OIO adalah untuk bootstrap pengembangan platform Online.io. Token OIO juga akan berfungsi sebagai bukti kepemilikan dan menghasilkan Token ICE, 20% dari semua Token ICE yang dihasilkan akan didistribusikan ke pemegang token OIO yang menyimpan token mereka pada dompet khusus. Operator situs web yang menerapkan solusi Online.io harus memiliki token OIO untuk dapat menerima token ICE berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung mereka di halaman web mereka. Token OIO yang diperlukan untuk mengelola situs web, akan disimpan pada kontrak pintar Ethereum.

Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token 10 - 31 Juli 2018
Pembelian Token Ethereum
Harga Token 1 OIO = $0,04
Bonus 5% - 25%
Total Pasokan Token 2,500,000,000 OIO
Team
Members A. Iulian Florea - CEO & Founder
Alexandru Eftimie - Chief Technology Officer
Sebastian Dracopol - Development Manager
Rostyslav Bortman - Ethereum Developer
Roman Korzh - Business Development Consultant
Andrew Mikhailov - Data Scientist
Liliya Girinova - Business Analyst
Anatoliy Gordienko - Javascript Department Lead
Vadym Dolzhenko - Node.js Developer
Alexandru Dobrin - Art Director
Alexandru Danete - Customer Support Lead
Advisors Nathan Christian - Blockchain Technology Consultant
Cristian Radu - Tuca Zbarcea &Asociatii
Andrei Mihai Costescu - Jeco Capital
Alexandru Manucu - TUCA &ASOCIATII TAX
Alexandru Zota - ZotaAds
Diana Vaduva - DELOITTE
Florin Musatoiu - ORACLE
Paul Badea - Hubs
Cristian Ciobanu - Open.Hosting
Brian Colwell - Tokensuite


LEBIH BANYAK DETAIL KUNJUNGI LINK 

Situs web: https://online.io/
Buku putih: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Telegram: https://t.me/OnlineIO
Facebook: https://www.facebook.com/Online.io/
Twitter: https://twitter.com/OnlineIO_

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1272182


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOL ecosystem PRESENTATION Th first thing i feel i need to let my readers know is what blockchain is all about and how it can tra...